Roberto De Zerbi Puas Brighton Habisi Sheffield United, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 09:56 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menghadapi Sheffield United.

Brighton & Hove Albion mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (18/2) malam WIB, the Seagulls meraih kemenangan dengan skor telak 0-5.

Pada laga tersebut, Sheffield sebenarnya start dengan sangat baik. Namun sejak Mason Holgate mendapatkan kartu merah di menit ke-13, semuanya menjadi berubah. Brighton memanfaatkan dengan baik keunggulan jumlah pemain dengan mencetak lima gol melakui aksi Facundo Buonanotte, Danny Welbeck, gol bunuh diri Jack Robinson dan brace dari Simon Adingra.

Sesaat setelah laga usai, Roberto De Zerbi mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Namun, ia tak menampik bahwa timnya meraih kemenangan telak setelah bermain selama 75 menit dengan keunggulan jumlah pemain.

"Saya sangat puas dengan penampilan kami. Itu bukanlah pertandingan yang sesungguhnya, karena kami bermain selama 75 menit dengan satu pemain lebih banyak. Kami minta maaf untuk itu karena kami ingin menang 11 lawan 11," kata De Zerbi kepada BBC Match of the Day.

De Zerbi kemudian ditanya apakah keputusan wasit untuk mengusir Holgate sudah tepat. Manajer asal Italia tersebut menjawab: "Itu bukan urusan kami, urusan kami adalah mencetak gol dan bermain dengan baik dan benar."

"Saya belum melihat situasinya, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Itu bisa terjadi karena pada pertandingan di Amex kami menyelesaikan pertandingan dengan satu pemain lebih sedikit. Saya tahu betul bagaimana rasanya bermain dengan satu pemain lebih sedikit."

"Lagi pula saya tidak ingin berbicara tentang kartu merah karena saya tidak percaya, saya tidak setuju dengan itu."

"Kami bermain dengan mentalitas yang tepat, terutama di babak kedua. Kami tidak kebobolan melalui serangan balik. Terkadang Anda bisa kalah jika Anda bermain dengan satu pemain lebih banyak. Sepak bola itu aneh, Anda bisa membuka permainan ketika Anda berpikir bahwa pertandingan sudah selesai."

"Kami bahagia untuk [Simon] Adingra dan [Kaoru] Mitoma. Kami sangat merindukan mereka berdua. Kami bermain tanpa pemain sayap alami. Jadi saya sangat bahagia ketika semua pemain saya tersedia."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Brighton naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-puas-brighton-habisi-sheffield-united-tapi
145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini