Roberto De Zerbi Menilai Lawan Roma Sama Seperti Laga Lainnya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 01:15 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Roberto De Zerbi tegaskan pertandingan melawan AS Roma, tidak lebih penting dari pertandingan lainnya yang dijalani bersama Brighton and Hove Albion.

Brighton and Hove Albion belakangan ini mengalami penurunan performa. Mereka kini terlempar ke posisi ke-9 klasemen sementara Premier League. Roberto De Zerbi diminta pendapatnya tentang arti pertandingan melawan AS Roma.

"Kami telah membuat pilihan untuk menghormati semua kompetisi secara maksimal, pertandingan melawan Roma tidak lebih penting daripada Brighton vs Nottingham pada hari Minggu.” ujar De Zerbi

"Jelas bahwa kami tidak terbiasa memainkan tiga pertandingan dalam seminggu untuk waktu yang lama, sampai-sampai kami memiliki 10 pemain yang harus mengalami cedera di waktu yang bersamaan.”

"Kami tidak memiliki skuat besar dan jika Anda berpikir bahwa West Ham mencapai final Conference League dan berjuang untuk tidak terdegradasi, Leicester mencapai semifinal Conference dua tahun lalu dan kemudian terdegradasi.”

"Freiburg berada di urutan ke-10 di Bundesliga, Union Berlin masuk ke Liga Champions untuk pertama kalinya tahun ini dan menderita di liga, Sevilla dan Villarreal berada di papan tengah, Rennes adalah tim yang kuat, Toulouse juga menderita, Lens sedikit membaik tetapi mereka telah tersingkir dari kompetisi Eropa.

"Adalah hal yang normal bahwa tidak terbiasa bermain di kompetisi Eropa, Anda pasti kehilangan sesuatu karena tidak terbiasa.”

“Sebelum Liga Europa dimulai, kami telah memenangkan empat pertandingan dan kalah satu kali, kemudian sulit untuk bersaing seperti tahun lalu, dan kami hanya bisa melakukan seperti apa yang biasa kami lakukan."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-menilai-lawan-roma-sama-seperti-laga-lainnya
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini