Roberto De Zerbi Komentari Pertemuan Brighton dan Roma di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 16:17 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Brighton & Hove Albion FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, memberikan komentar terkait pertemuan timnya dengan AS Roma di babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Belum lama ini, UEFA melakukan undian babak 16 besar Liga Europa. Berdasarkan hasil undian tersebut, Brighton & Hove Albion akan menghadapi wakil Italia, AS Roma. Kebetulan, Daniele De Rossi yang kini menjadi manajer Roma merupakan teman dari Roberto De Zerbi.

De Zerbi sendiri mengakui bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan De Rossi. Namun dalam kompetisi, ia mengaku memiliki target untuk menyingkirkan Il Lupi.

"De Rossi adalah teman saya. Kami memiliki grup yang merupakan teman baik. Saya memiliki rasa hormat yang besar untuknya. Saya tahu dia bisa menjadi pelatih hebat karena sebagai pemain dia menunjukkan kepribadian yang luar biasa," ujar De Zerbi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menyukainya, ia berpikir sama seperti saya tentang sepakbola. Dia adalah orang yang penuh semangat dan kami berteman, tapi saya berharap bisa menang."

De Zerbi mengatakan Albion tidak akan fokus pada pertandingan ini sampai mereka bertandang ke Roma pada awal Maret.

"Saya ingin tetap fokus pada pertandingan Everton hari ini," kata De Zerbi.

"Kemudian kami bermain di Piala FA melawan Wolves yang merupakan kompetisi penting bagi kami dan kemudian Fulham. Kemudian kami akan memikirkan Roma dan kembali bermain di Europa League."

"Pastinya ini adalah pertandingan yang sulit, namun jika kami ingin melaju, kami harus menang saat menghadapi Roma."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-komentari-pertemuan-brighton-dan-roma-di-liga-europa
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini