Roberto De Zerbi Kecewa Brighton Gagal Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 11:55 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengaku kecewa usai the Seagulls gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton tadi malam.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Amex Stadium, Sabtu (24/2) malam WIB, the Seagulls hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, the Tofffees unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jarrad Brantwaite di menit ke-73. Beruntung, pada menit ke-95, Lewis Dunk berhasil mencetak gol penyama kedudukan meski Brighton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Roberto De Zerbi mengaku kecewa. Menurutnya, Brighton layak untuk meraih kemenangan.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, namun kami bermain dengan sangat baik dan saya pikir kami pantas menang. Kami selalu menghormati lawan, tetapi saya harus jujur dan saya pikir kami bermain jauh lebih baik dan kami menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol," kata De Zerbi kepada BBC Sport.

"Namun kami bermain dengan banyak pemain yang mengalami cedera, terutama di lini serang dan kami kehilangan banyak poin dan posisi penting di klasemen dan saya merasa frustrasi karena kami mengalami delapan atau sembilan kali hasil imbang - jika Anda menganalisa hasil-hasil imbang tersebut, Anda bisa melihat berapa kali kami layak untuk meraih kemenangan."

"Saya frustrasi karena klasemen kami bisa berbeda jika Anda menganalisis kualitas permainan, berapa banyak peluang yang kami ciptakan saat menghadapi lawan - hari ini seperti Fulham, Burnley, Sheffield United.

"Hari ini kami melakukan banyak kesalahan dalam 20 meter terakhir, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kami kehilangan dua poin lagi."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-kecewa-brighton-gagal-kalahkan-everton
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini