Roberto De Zerbi Bakal Bertemu Bos Brighton Bahas Masa Depannya

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 15:39 WIB
Roberto De Zerbi Bakal Bertemu Bos Brighton Bahas Masa Depannya

Roberto De Zerbi Bakal Bertemu Bos Brighton Bahas Masa Depannya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Roberto De Zerbi salah satu kandidat terkuat gantikan Xavi Hernandez. Dia segera bertemu dengan pemilik klub untuk membahas masa depannya

Jabatan manajerial di Barcelona mungkin merupakan salah satu pekerjaan dengan tekanan paling tinggi dan paling tidak memuaskan di dunia. Beberapa tokoh olahraga hebat termasuk Ronald Koeman, Pep Guardiola, Luis Enrique dan sekarang Xavi angkat bicara tentang betapa kejamnya posisi tersebut.

Dengan manajer saat ini, Xavi, mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri pada akhir musim, pemerintahan Catalan bekerja keras untuk mencari pengganti yang ramah. Hansi Flick, Jurgen Klopp dan Xabi Alonso termasuk di antara opsi yang dipertimbangkan, tetapi Roberto De Zerbi tampaknya telah mengambil alih posisi sebagai kandidat utama dalam beberapa hari terakhir.

De Zerbi kemudian mengungkapkan bahwa ia berniat segera bertemu dengan pemilik klub untuk membahas masa depannya dan kemungkinan hengkang ke klub yang lebih besar, meski saat ini ia fokus pada target Brighton musim ini.

“Mengenai masa depan, saya akan berbicara dengan pemilik [Tony Bloom] dan klub karena saya ingin bersaing dengan cara terbaik yang saya bisa. Saya ingin memahami rencananya, dan kemudian tidak menjadi masalah untuk bekerja di tim yang sangat besar atau tim besar lainnya.”

Terakhir, De Zerbi berbicara tentang ambisinya sebagai seorang manajer dan mengungkapkan bahwa ia ingin menaklukkan semua liga dan gelar utama selama menjadi pelatih. “Saya ingin dalam karier saya bersaing untuk memenangkan Liga Premier, Serie A, Bundesliga, La Liga, Liga Champions, tetapi tidak ada saatnya Anda harus pergi dan bersaing, atau menunggu lebih lama lagi.”

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-bakal-bertemu-bos-brighton-bahas-masa-depannya
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini