Roberto De Zerbi Akui Shakhtar Masih Belum Satu Level dengan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 19:45 WIB
Manajer Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Inter Milan. De Zerbi mengakui bahwa timnya pantas kalah karena belum satu level dengan Inter.

Pada matchday kelima Liga Champions, Shakhtar Donetsk yang tandang ke markas Inter Milan meraih hasil yang mengecewakan. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB, Shakhtar dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut juga membuat klub asal Ukraina itu dipastikan akan menempati posisi juru kunci klasemen akhir Grup D meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Roberto De Zerbi mengakui bahwa timnya layak untuk kalah karena mereka tak satu level dengan Inter.

"Saya tidak suka cara tim saya bermain, jadi kami pantas kalah, menunjukkan sedikit keberanian atau kualitas," ujar De Zerbi kepada Sky Sport Italia.

"Inter merupakan tim yang sangat kuat dan lebih percaya diri setelah berhasil meraih gelar Serie A musim lalu. Mereka tampak bagus."

"Untuk Shakhtar Donetsk, kami mendapat satu poin dan hanya itu yang pantas kami dapatkan di grup ini. Kami memasukkan bola ke area penalti Sheriff sekitar 100 kali tanpa berhasil mencetak gol, jadi kami pantas kalah," pungkasnya.

Dari Grup D, Real Madrid dan Inter Milan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara Sheriff Tiraspol di peringkat ketiga akan langsung tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Shakhtar Donetsk, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-akui-shakhtar-masih-belum-satu-level-dengan-inter
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini