Roberto Carlos Yakin Sergio Ramos Bakal Bertahan di Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 13 Jun 2021, 15:58 WIB
Roberto Carlos yakin bahwa Sergio Ramos akan segera diajak bertemu oleh Florentino Perez untuk membahas kontrak barunya bersama Real Madrid / via EPA

Roberto Carlos yakin bahwa Sergio Ramos akan segera diajak bertemu oleh Florentino Perez untuk membahas kontrak barunya bersama Real Madrid / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek legendaris Brasil yaitu Roberto Carlos, yakin bahwa Sergio Ramos bakal bertahan di Real Madrid meski pemain asal Spanyol tersebut belum diketahui apakah bersedia melanjutkan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis per tanggal 30 Juni nanti.

Dan sampai detik ini, pemain berusia 35 tahun itu belum memberikan isyarat apakah bakal tetap menjadi kapten dari Los Merengues pada musim depan.

Meski Ramos belum menunjukkan tanda-tanda terkait kontrak barunya, Roberto Carlos yakin jika sang bek bakal tetap bertahan di Ibukota Spanyol.

Carlos optimis bahwa Presiden El Real yaitu Florentino Perez akan mengadakan negosiasi pribadi dengan Ramos supaya si pemain mau tetap lanjut berseragam Real Madrid.

"Dia saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera," ucap Carlos mengenai Sergio Ramos dalam wawancaranya dengan Onze Mondial.

"Saya sangat yakin bahwa akan ada pertemuan antara Sergio dan juga tuan presiden (Florentino Perez) untuk mencapai kesepakatan bersama."

"Sergio merupakan wajah dari Madrid. Dia adalah pemain yang luar biasa dan kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya," tutupnya.

Sejak diboyong dari Sevilla pada tahun 2005 silam, Ramos bisa dibilang menjadi salah satu pemain tersukses yang dimiliki oleh Madrid.

Total 22 trofi berhasil ia persembahkan untuk Madrid termasuk di antaranya gelar threepeat Liga Champions mulai tahun 2016 hingga 2018.

Artikel Tag: Roberto Carlos, Sergio Ramos, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-carlos-yakin-sergio-ramos-bakal-bertahan-di-real-madrid
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini