Robert Tidak Ambil Pusing Soal Mulai Ramainya Tagar Rene Out

Penulis: M. Aldi
Rabu 03 Agu 2022, 17:00 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Riak-riak desakan agar Robert Rene Alberts angkat kaki dari Persib kini mulai terasa. Itu karena sang pelatih gagal membawa tim mendapat hasil positif di dua laga awal Liga 1 2022/2023.

Tagar Rene Out mulai menggema di media sosial. Suporter tidak puas dengan kinerja sang nahkoda klub usai meraih catatan buruk. Setelah ditahan imbang Bhayangkara FC di laga perdana, Maung Bandung tumbang dengan skor 1-3 oleh Madura United di kandang sendiri.

Sang pelatih pun angkat bicara mengenai ramainya kritik yang ditujukan padanya. Bahkan tidak sedikit yang sudah melontarkan ucapan-ucapan tidak pantas baginya. Menurutnya, hal tersebut tidak pernah diambil pusing.

"Soal itu, sejak pertama saya tiba di Persib sudah ada. Banyak komentar tidak pantas seperti bunuh Robert, bunuh Dedi, bunuh Bayu. Untuk itu, tidak perlu dipikirkan dan kami fokus untuk pertandingan. Kami tidak memperhatikan internet, maaf. Itu bukan bagian dari permainan," tutur pelatih 67 tahun ini ketika diwawancara.

Memang bukan kali ini saja dia didesak untuk 'out' oleh Bobotoh. Dalam beberapa musim ke belakang juga dirinya sudah pernah mengalami situasi yang mirip. Namun Robert menyebut saat ini dia masih mendapat kepercayaan pihak manajemen.

Menurutnya evaluasi akan dilakukan di paruh musim liga. Target yang harus diraih di putaran pertama ialah Maung Bandung berada di posisi empat besar. Jika misi tersebut gagal diwujudkan maka tentu manajeman akan mengevaluasi.

"Di internal tim kami dan manajemen, kami memiliki target bahwa setelah putaran pertama, kami harus masuk di posisi empat besar. Itu target kami. Jika tidak mencapai posisi empat besar tentunya pihak manajemen akan memantau saya dan memperhatikan kondisinya bersama-sama. Tetapi kalau baru dua pertandingan (itu terlalu dini)," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-tidak-ambil-pusing-soal-mulai-ramainya-tagar-rene-out
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini