Robert Senang Rashid Mulai Temukan Kembali Performa Terbaiknya

Penulis: M. Aldi
Kamis 20 Jan 2022, 18:00 WIB
Mohammed Rashid ketika melepaskan tendangan

Mohammed Rashid ketika melepaskan tendangan (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Mohammed Rashid menjadi sosok penyelamat Persib ketika meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Borneo FC. Gol tunggalnya sanggup membawa tim kembali ke jalur kemenangan.

Ini menjadi gol keenam pemain asal Palestina tersebut di gelaran Liga 1 2021/2022. Rashid juga sementara menjadi top skorer di tim Maung Bandung. Dia menyejajarkan diri dengan Wander Luiz yang hengkang ke PSS Sleman.

Robert Rene Alberts pun senang dengan kontribusi pemain berusia 26 tahun tersebut. Dia mengikuti arahan di jeda pertandingan untuk lebih naik membantu serangan. Karena David da Silva dan Bruno Cantanhede terisolasi oleh bek lawan yang tampil solid.

Keputusannya pun berbuah hasil manis karena Rashid bisa masuk ke kotak penalti. Ketika pengawalan bek fokus pada dua pemain depan, Beckham Putra Nugraha memberikan bola kepada gelandang plontos ini untuk memecah kebuntuan.

"Rashid menjadi tambahan pemain depan dan Beckham yang menjadi pelayan dari lini tengah, itu sesuai dengan apa yang kami diskusikan di jeda pertandingan," ujar Robert Rene Alberts ketika diwawancara oleh awak media.

Sebelumnya sang pemain sempat absen lama karena membela tim nasional Palestina di Arab Cup. Dia pun melalui dua laga putaran kedua dengan penampilan yang tidak seperti biasanya.

Namun kini performa terbaiknya mulai kembali. Sang pelatih pun bahagia karena sentuhan sosok andalan pada lini tengah sudah kembali. Meski butuh proses tapi dia bisa perlahan garang lagi dan membantu Persib lewat catatan golnya.

"Dia melakukan pergerakan yang cerdas dan turut senang dengan terhadapnya karena dia perlahan kembali ke performa terbaik, kembali ke bentuk terbaiknya kembali. Beckham juga memberi kontribusi untuk tim ketika masuk meski terpaksa masuk," tukasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-senang-rashid-mulai-temukan-kembali-performa-terbaiknya
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini