Robert Sanchez Sindir Roberto De Zerbi usai Gabung Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 06 Agu 2023, 01:30 WIB
Robert Sanchez pindah dari Brighton ke Chelsea

Robert Sanchez pindah dari Brighton ke Chelsea. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain baru Chelsea, Robert Sanchez, mengatakan bahwa ia sangat antusias untuk bekerja dengan pelatih yang memiliki "level" seperti Mauricio Pochettino, setelah meninggalkan Brighton & Hove Albion.

The Seagulls menjual Robert Sanchez ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 25 juta pound sterling dalam sebuah kesepakatan yang dikonfirmasi pada hari Sabtu (5/8), dengan sang penjaga gawang menandatangani kontrak selama tujuh tahun di Stamford Bridge.

Pemain asal Spanyol itu tidak mendapat tempat di bawah asuhan Roberto De Zerbi musim lalu setelah dibangkucadangkan demi Jason Steele, dan bos Brighton kemudian mengklaim bahwa Sanchez "ingin" keluar dalam skuatnya. Setelah tiba di London barat, pemain berusia 25 tahun itu menyindir manajer lamanya dengan menegaskan bahwa Mauricio Pochettino berada di level yang berbeda dengan pelatih sebelumnya.

"Sangat bersemangat," kata Sanchez kepada situs resmi Chelsea tentang bekerja dengan Pochettino. "Saya telah melewatkan kesempatan untuk bekerja dengan pelatih dengan level tersebut. Jelas, [Anda bisa] melihat apa yang telah dia lakukan di klub-klub sebelumnya.

"Apa yang dia bawa ke klub, suasana kekeluargaan di sekitar para pemain sangat bagus. Gaya permainannya adalah sesuatu yang sangat cocok dengan saya. Saya akan berkontribusi untuk memenangkan trofi di klub bersamanya."

Sanchez juga memberikan pujian kepada mantan klubnya  setelah ia menerobos dari akademi di Amex Stadium, dengan menambahkan: "Saya memulai karier saya di Inggris bersama Brighton, mereka memberi saya segalanya sebagai penjaga gawang, di dalam dan di luar lapangan, untuk mengeluarkan lebih banyak potensi dari diri saya. Jelas saya sangat senang dan berterima kasih, dan sekarang ini adalah tantangan yang lebih besar."

Artikel Tag: Robert Sanchez, Roberto De Zerbi, Chelsea, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-sanchez-sindir-roberto-de-zerbi-usai-gabung-chelsea
14001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini