Robert Minta Persib Tekuk Bali United Demi Jaga Posisi di Atas

Penulis: M. Aldi
Kamis 13 Jan 2022, 01:00 WIB
Robert Rene Alberts berharap Persib bisa tekuk Bali United

Pemain Persib ketika berfoto bersama jelang laga (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Hasil positif jadi misi yang diburu Persib ketika meladeni Bali United besok. Robert Rene Alberts menyatakan timnya termotivasi untuk menang demi menjaga posisi mereka di papan klasemen Liga 1.

Rentetan hasil positif akan coba dirawat ketika bermain melawan Serdadu Tridatu. Untuk menjadi juara, perolehan poin harus terus didapat agar jarak dengan klub pesaing bisa melebar dan kokoh di urutan teratas.

"Kami masih menjadi salah satu tim yang berada di posisi teratas. Pemain terinspirasi untuk terus berada di atas dan saat ini kami masih menjadi kandidat peraih juara di liga Indonesia. Kami ingin mendapatkan itu," tutur pria asal Belanda ini dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Diakui Robert bahwa hasrat untuk menang bukan misi yang mudah. Bali United merupakan salah satu kandidat juara, mereka juga diuntungkan series empat dimainkan di Bali. Namun apapun kondisinya, Persib tetap mencari tiga poin.

"Mereka (Bali United) bermain di Bali dan tentunya akan mengerahkan segenap kemampuanya karena bermain di rumah sendiri. Kami sudah siap itu, kami siap meraih apa yang kami mau, kami ingin terus berada di atas," ujarnya.

Serdadu Tridatu memang tim yang tangguh karena diperkuat banyak pemain berkualitas. Kedalaman skuatnya musim ini jadi salah satu yang terbaik. Hanya saja, Maung Bandung tidak tunduk dengan itu dan ogah kalah sebelum perang.

"Kami respek pada Bali dari berbagai aspek karena mereka tim yang terorganisir, punya kualitas pemain yang bagus dan klub yang diatur dengan baik. Tapi kami ada di sini untuk menunjukkan kami berkembang sebagai tim dan Persib ialah salah satu kandidat untuk menjadi juara," ucapnya.

Kondisi di papan klasemen sementara memang tengah panas karena baik Maung Bandung, Bhayangkara FC dan Arema FC punya poin yang sama. Tergelincir serta kehilangan poin tentu akan membuat peta persaingan berubah. Atas dasar itu, Robert ingin pasukannya tampil maksimal dam meraih tiga angka.

"Kami tahu situasinya karena ada tiga tim kini sama-sama memiliki 37 poin kalau saya tidak salah. Baik Arema dan Bhayangkaran juga tentu ingin menjaga posisi mereka juga di klasemen, begitu pula dengan kami. Pemain kami punya motivasi besar menjadi nomor satu di Indonesia dan akan melakukan yang terbaik untuk jadi yang terbaik di liga," bebernya.

"Jadi kami akan berusaha keras menampilkan yang terbaik dan kami termotivasi, itu yang membuat kami terstimulasi untuk meraih kemenangan saat bermain sebagai tuan rumah di Bali melawan Bali (United)," tutup pria 67 tahun ini.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-minta-persib-tekuk-bali-united-demi-jaga-posisi-di-atas
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini