Robert Lewandowski Tolak Lawan Bayern Munich di Liga Champions Eropa

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Agu 2022, 05:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Robert Lewandowski mengakhiri delapan tahun kebersamaannya dengan Bayern Munich demi pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain Barca, Lewandowski sempat terlibat perang kata-kata dengan petinggi Bayern.

Meski demikian, ia sebenarnya tak pernah membenci Bayern Munich, ia tetap menghargai apa yang telah diberikan oleh Die Bavarian selama delapan tahun terakhir. Bahkan, bisa dibilang Bayern masih berada di dalam hatinya.

Dalam komentarnya baru-baru ini, Robert Lewandowski bahkan enggan bertemu dengan Bayern Munich di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa.

“Tidak! (Minimal) harus di fase grup. Itu (bertemu di penyisihan grup) terlalu dini dan itu akan menjadi perasaan yang aneh bagiku. Harapan saya untuk drawing adalah: tolong jangan bermain melawan Bayern,” kata Lewandowski, dalam wawancaranya dengan Sport Bild.

Di sisi lain, ia berharap pendukung Bayern masih bisa menerimanya andaikan Die Bavarian benar-benar akan bertemu dengan Barcelona di Liga Champions Eropa.

“Saya tidak tahu, apakah pendukung Bayern menerimanya atau tidak, saya berharap positif. Saya hanya akan memiliki kenangan positif dari waktu saya di Bayern. Kisah saya bersama FC Bayern akan selalu ada di hati saya,” lanjutnya.

Barca dipastikan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan setelah menyelesaikan kompetisi La Liga 2021/22 di urutan ke-2. Sementara Bayern lolos dengan status sebagai juara Bundesliga musim 2021/22.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-tolak-lawan-bayern-munich-di-liga-champions-eropa
2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini