Robert Lewandowski Tolak Hadiri Latihan Pra-Musim Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jun 2022, 08:00 WIB
Robert Lewandowski

Selebrasi Robert Lewandowski Usai Cetak Gol (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker tajam asal Polandia, Robert Lewandowski, nampaknya memang sudah tidak lagi memiliki hati untuk bermain bersama Bayern Munich, dan sangat ingin hengkang pada musim panas tahun 2022 kali ini.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu telah menyatakan bahwa dirinya enggan untuk memperbarui kontraknya bersama Bayern Munich yang akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Kemudian, ia juga dengan tegas mengatakan apabila eranya bersama Bayern telah resmi berakhir.

Terbaru, menurut laporan dari Marca, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut kini juga menolak untuk menghadiri sesi latihan pra-musim Bayern Munich, yang menurut rencana akan mulai dilangsungkan pada pekan kedua Juli 2022. Laporan tersebut menandakan bahwa Robert Lewandowski memang sudah tidak ingin bermain bersama Bayern, dan apa yang ia lakukan kemungkinan untuk memaksa Die Bavarian agar segera melepasnya di musim panas 2022.

Sebelumnya, Bayern memang menolak untuk melepas Lewandowski di musim panas tahun ini, karena mereka masih membutuhkan jasa sang pemain. Die Bavarian baru bersedia melepas sang striker pada musim panas tahun depan atau ketika kontraknya berakhir. Presiden Bayern, Herbert Hainer, juga telah mengatakan apabila ia tidak takut untuk kehilangan Lewandowski dengan status bebas transfer, ketimbang harus melepasnya di musim panas tahun ini demi mendapatkan sejumlah uang transfer.

Dalam beberapa musim terakhir Lewandowski memang menjadi tumpuan gol Bayern, dan hal inilah yang membuat mereka sulit melepasnya. Di musim 2021/22 ini saja bomber berpostur 1,85 meter tersebut mencetak total 50 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-tolak-hadiri-latihan-pra-musim-bayern-munich
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini