Robert Lewandowski Tak Berencana Ikut Pramusim Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jun 2022, 19:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski tak ingin kembali ke Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pembangkangan Robert Lewandowski terus berlanjut. Kini beredar kabar bahwa sang striker tak berniat untuk ikut dalam latihan pramusim bersama skuat Bayern Munich, seiring dengan kabar kepergiannya ke Barcelona.

Kabar ini dirilis oleh Sport1 bahwa Lewandowski sama sekali tidak berencana untuk ikut serta dalam latihan pramusim yang dijadwalkan untuk dimulai pada awal bulan Juli mendatang.

Pemain tim nasional Polandia itu telah menyampaikan dengan terang-terangan bahwa dia tidak berniat untuk melanjutkan sisa kontraknya bersama Die Bavaria, yang masih berlaku hingga musim panas tahun depan.

Barcelona dipercaya menjadi tujuan Lewandowski setelah ini, namun Bayern Munich masih keras kepala untuk mempertahankan striker berusia 33 tahun kendati berisiko kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Eks striker Borussia Dortmund itu pun telah menyampaikan kepada publik dalam sebuah konferensi pers ketika membela timnas Polandia, bahwa hubungannya dengan Bayern sudah usai, sesuatu yang mengejutkan Presiden Herbert Hainer.

"Itu mengejutkan saya bahwa Robert menyampaikannya dengan cara begitu. Saya tidak akan melakukannya seperti itu," kata Hainer.

"Saya tak cemas tentang itu. Robert adalah seorang yang profesional. Saya yakin dia akan bermain untuk kami pada musim depan."

Robert Lewandowski telah bermain untuk Bayern sejak musim panas tahun 2014 silam. Dia telah menjadi bomber klub raksasa Bundesliga tersebut sejak saat itu, dengan selalu mencetak setidaknya 40 gol di semua ajang pada setiap musim.

Pada musim ini, Lewandowski untuk pertama kalinya mempersembahkan 50 gol dalam semusim untuk Bayern.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-tak-berencana-ikut-pramusim-bayern-munich
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini