Robert Lewandowski Prediksi Inter Lolos Hingga Perempat Final UCL

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 15:27 WIB
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, memberikan pujian bagi kualitas lini pertahanan Inter Milan yang disebutnya sangat solid. Bukan hanya itu, Lewandowski juga memprediksi Inter akan mampu melangkah jauh minimal hingga babak perempat final.

Barcelona harus mengubur mimpi mereka menjadi juara di Liga Champions musim ini. Pasalnya tim asal Catalan itu gagal lolos ke babak 16 besar setelah hanya finis ketiga di babak penyisihan grup. Sebagai gantinya, Barca terlempar ke babak play-off Liga Europa.

Menanggapi kegagalan Barca lolos ke fase gugur UCL musim ini, Robert Lewandowski mengakui bahwa itu merupakan satu hal yang wajar di mana mereka saat ini banyak diperkuat oleh pemain muda. Terlebih Barca di bawah arahan Xavi Hernandez saat ini tengah mencoba untuk membangun kekuatan mereka kembali.

"Saya tahu bahwa di musim pertama saya di sini kami tidak akan memenangkan segalanya. Tim sedang dalam fase pembangunan kembali, jadi kami membutuhkan waktu," ujar Lewandowski kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami seharusnya bisa mencapai babak 16 besar, namun kami telah belajar banyak hal dari apa yang kami dapatkan terutama bagi para pemain muda. Kami terlalu banyak membuat kesalahan di level ini sementara Anda dituntut harus selalu siap."

Pada kesempatan yang sama, Lewandowski juga memuji performa Inter Milan di babak penyisihan grup yang disebutnya memiliki pertahanan solid. Dari dua kali pertemuan, Inter mampu meraih kemenangan 1-0 dan hasil imbang 3-3. Lewandowski memprediksi Inter mampu melangkah jauh di UCL minimal hingga babak perempat final.

"Secara pertahanan mereka sangat bagus, mereka setidaknya bisa mencapai perempat final. Kemudian itu akan tergantung pada hasil undian. Tapi sudah ada beberapa tim besar yang tersingkir, jadi saya pikir mereka seharusnya bisa lolos ke babak berikutnya," tutup Lewandowski.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-prediksi-inter-lolos-hingga-perempat-final-ucl
2747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini