Robert Lewandowski Percaya Diri Menangkan Ballon d’Or 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Okt 2021, 16:30 WIB
Ballon d'Or 2021

Robert Lewandowski (Sumber: GiveMeSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Majalah France Football baru saja mengumumkan 30 daftar nominasi peraih penghargaan Ballon d’Or 2021, di mana dalam daftar tersebut tersemat nama striker hebat milik Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Bomber asal Polandia itu pun sangat percaya diri untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut, setelah peluangnya sempat direnggut pada tahun 2020 yang lalu usai France Football memilih untuk meniadakan penghargaan tersebut karena alasan pandemi. Padahal, pada musim lalu ia tampil luar biasa dengan mempersembahkan 3 gelar bergengsi bagi Bayern Munich, Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal, serta ia juga menjadi top skor di ketiga kejuaraan tersebut.

Sementara itu, pada musim ini dirinya kembali menunjukkan ketajamannya, yang membuatnya semakin optimis untuk memenangkan penghargaan Bola Emas itu, menyamai prestasi Luka Modric yang berhasil mengusik duo poli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang telah menguasai Ballon d’Or selama lebih dari satu dekade.

“Kemungkinan memenangkan Ballon d'Or 2021 sangat berarti bagi saya, itu membuat saya merasa bangga,” kata Robert Lewandowski dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Jika Anda mempertimbangkan semua yang telah saya capai tidak hanya tahun ini, tetapi juga tahun lalu, yang mana penghargaan itu dibatalkan, saya telah memenangkan banyak gelar, saya mencetak banyak gol, dan itu akan sangat berarti bagi saya untuk memenangkannya,”

“Untuk memenangkan Liga Champions, Piala Super, Piala Dunia Antarklub, saya pun memecahkan rekor 41 gol Gerd Müller di Bundesliga, itu adalah sesuatu yang mengesankan, itu membuat saya merasa sangat bangga dan bahagia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-percaya-diri-menangkan-ballon-dor-2021
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini