Robert Lewandowski PeDe Polandia Bisa Singkirkan Prancis

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Des 2022, 05:18 WIB
Penyerang timnas Polandia, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Polandia, Robert Lewandowski, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan timnas Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Lewandowski mengaku yakin negaranya bisa menaklukkan Si Ayam Jantan.

Timnas Polandia berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai menjadi runner-up Grup C. Namun pada fase gugur nanti, mereka akan menghadapi salah satu tim favorit juara, yakni timnas Prancis. Les Bleus sendiri lolos usai menjadi juara Grup D.

Namun keperkasaan mereka ternodai pada matchday terakhir babak penyisihan grup. Pasalnya saat menghadapi timnas Tunisia, Les Bleus kalah dengan skor 2-0. Hal itu pula yang membuat Lewandowski begitu yakin Polandia bisa melakukan hal serupa meski pada laga ini mereka hanya berstatus sebagai underdog.

"Prancis adalah favorit. Kami harus lebih baik lagi dan kami harap bisa memberikan mereka masalah, dan terutama lebih bisa menyerang," ujar Lewandowski kepada RMC Sport.

"Mereka punya tim yang bagus, tapi kami melihat pertandingan mereka melawan Tunisia, maka segalanya mungkin saja."

"Tim lain lagi yang difavoritkan untuk jadi juara dunia dan kami hanya akan berusahanothing to lose..Kami tahu pemain seperti apa yang mereka miliki tapi kami harus menikmatinya, dan melakukan yang terbaik. Kami harus berjuang. Prancis akan jadi tantanganyang sangat besar, dan kami harus main lebih baik daripada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Timnas Polandia, Piala Dunia 2022, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-pede-polandia-bisa-singkirkan-prancis
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini