Robert Lewandowski Menolak Tawaran Fantastis Klub Arab

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mar 2024, 21:54 WIB
Robert Lewandowski Menolak Tawaran Fantastis Klub Arab

Robert Lewandowski Menolak Tawaran Fantastis Klub Arab

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah awal musim yang lambat, Robert Lewandowski akhirnya menemukan kemampuannya untuk mencetak gol untuk FC Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, dan peningkatan performanya bertepatan dengan peningkatan hasil klub.

Meskipun berada di fase akhir karirnya, penyerang yang akan segera berusia 36 tahun ini berada dalam kondisi fisik yang luar biasa dan telah menunjukkan bahwa ia masih dapat memberikan pengaruh.

Kontrak Lewandowski dengan Barca berlaku hingga 2026, meskipun perpanjangan satu tahun setelah 2025 bersifat opsional dan bergantung pada dia memainkan sejumlah pertandingan tertentu musim depan.

Namun spekulasi mengenai masa depannya terus berkembang, dan klub-klub dari Arab Saudi menaruh minat yang serius. Seperti diberitakan pekan lalu, tim dari negara Timur Tengah telah mengajukan tawaran kontrak sebesar €100 juta untuk Lewandowski.

Namun, laporan baru dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa Robert Lewandowski telah menolak proposal sebesar €100 juta dari klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Superstar berusia 35 tahun itu merasa bahagia dan nyaman di Barcelona dan karena itu tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan klub saat ini. Oleh karena itu, mantan superstar Bayern Munich itu menolak tawaran kontrak sebesar €100 juta dari Saudi.

Sedangkan bagi Barcelona, klub senang dengan Lewandowski dan penampilannya di lapangan, sementara kepemimpinannya juga dipandang sebagai aset utama. Oleh karena itu, juara bertahan La Liga itu menaruh kepercayaan besar pada kapten Polandia dan profesionalismenya untuk terus memberikan kontribusi penting musim depan meski ia akan berusia 36 tahun dalam beberapa bulan lagi.

Jadi, kecuali sesuatu yang drastis terjadi, Lewandowski dan Barcelona akan melanjutkan kemitraan mereka setidaknya untuk satu musim lagi, dengan klub tersebut menyiapkan langkah impian untuk Erling Haaland pada tahun 2025.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Klub Arab

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-menolak-tawaran-fantastis-klub-arab
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini