Robert Lewandowski Masih Tak Terima Barcelona Dikalahkan Bayern di UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Sep 2022, 21:45 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: DAX Images/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 pada matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa di Allianz Arena, 14 September yang lalu. Bintang anyar Barcelona yang juga mantan bomber Bayern, Robert Lewandowski, ternyata masih tak terima dengan kekalahan tersebut.

Lewandowski yang bermain penuh 90 menit di pertandingan itu merasa bahwa Barcelona layak untuk meraih kemenangan atau minimal bermain imbang melawan Bayern Munich. Ia mengatakan hal itu karena Barca memiliki banyak peluang untuk menjebol gawang Bayern, namun semuanya gagal dimanfaatkan dengan maksimal.

Menurut laman SofaScore, pada laga itu Barca mendapat 54 persen penguasaan bola, menciptakan 18 percobaan tembakan dibanding 13 percobaan tendangan milik Bayern.

“Pertandingan melawan Bayern seharusnya bisa dimenangkan, atau setidaknya seri. Pertandingan melawan Bayern merupakan pelajaran bagi kami,” kata Robert Lewandowski kepada Przeglad Sportowy.

“Sebelum pertandingan, kami tidak menyangka bisa menerapkan gaya permainan kami dan menciptakan banyak peluang. Pertandingan ini menunjukkan bahwa kami bisa melakukan itu dan menciptakan banyak peluang di pertandingan yang sulit. Memang benar kami membuat kesalahan, tetapi saya ulangi bahwa pertandingan ini menunjukkan bahwa kami dapat menawarkan banyak hal,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, Barca harus duduk di posisi kedua dengan koleksi tiga poin, tertinggal tiga poin dari Bayern yang berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-masih-tak-terima-barcelona-dikalahkan-bayern-di-ucl
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini