Robert Lewandowski Kembali Paksa Pindah ke Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Des 2021, 11:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Selebrasi (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski, kembali menemui ketidakpastian, menyusul kontraknya di Allianz Arena yang hanya menyisakan sekitar 18 bulan ke depan atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut laman AS, Robert Lewandowski sudah mulai tidak nyaman tinggal di Bayern Munich, dan meminta agennya, Pini Zahavi, untuk segera mengurus kepindahannya ke Real Madrid. Ini bukan kali pertama Lewandowski diisukan ingin ke Real Madrid, karena sejak beberapa musim terakhir rumor tersebut terus menyelimuti dirinya, meskipun pada akhirnya kepindahannya tidak pernah terwujud dan ia tetap bertahan.

Lewandowski bahkan semakin tajam bersama Bayern Munich, ia sukses memecahkan rekor Gerd Muller yang hampir bertahan selama setengah abad, sebaga pencetak gol terbanyak dalam satu musim kompetisi Bundesliga, di mana pada musim 2020/21 yang lalu Lewy sukses mengemas 41 gol di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

Menurut data dari SportsMole, Robert Lewandowski memang telah secara konsisten menunjukkan ketajaman yang luar biasa di depan gawang. Sejak pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern pada musim panas 2014 silam dengan status bebas transfer, mantan pemain Lech Poznan itu pun telah berhasil mencetak 319 gol dari 349 penampilannya di semua kompetisi.

Selain Real Madrid, klub-klub raksasa Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, juga diklaim tertarik menggunakan jasa Lewandowski.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-kembali-paksa-pindah-ke-real-madrid
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini