Robert Lewandowski Jadi Perdana Menteri Polandia?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Des 2021, 04:30 WIB
Robert Lewandowski

Hans Flick dan Robert Lewandowski (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Uli Hoeness, mendukung Robert Lewandowski untuk maju sebagai calon Perdana Menteri Polandia, karena sikapnya yang begitu bijak, baik di dalam atau pun di luar lapangan sepakbola.

Hal itu dikatakan oleh Uli Hoeness karena menurutnya Robert Lewandowski memiliki kepribadian yang luar biasa dan bijaksana. Bomber berusia 33 tahun itu sama sekali tak pernah memprovokasi para petinggi Bayern dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial, meskipun di tengah situasi sulit pandemi seperti saat ini.

Padahal, sebagai pemain bintang dengan nama besar, Lewandowski bisa menuntut banyak hal kepada klub untuk memenuhi kepentingan pribadinya. Akan tetapi, mantan striker Borussia Dortmund itu tak pernah melakukan hal tersebut, dan terus fokus untuk meningkatkan penampilannya di atas lapangan.

“Dia selalu membawa energi positif tentang FC Bayern dan tidak pernah memprovokasi kami dengan komentar yang tidak relevan bahkan di masa-masa sulit,” kata Hoeness kepada kicker.

“Lewandowski adalah sosok pribadi yang luar biasa, terutama di dunia internasional. Dia memiliki gagasan yang jelas tentang kehidupan. Saya bahkan akan mempercayai Robert untuk menjadi Perdana Menteri di Polandia, jika dia terjun ke dunia politik,” lanjutnya.

Meskipun Lewandowski tidak pernah mengungkapkan rencananya setelah pensiun, namun terjun ke dunia politik bisa menjadi salah satu opsi baginya setelah pensiun. Dengan kewibawaan dan nama besar yang dimilikinya, Lewy tak akan kesulitan untuk mendulang suara dari rakyat Polandia.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Polandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-jadi-perdana-menteri-polandia
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini