Robert Lewandowski Ingin Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 01 Sep 2020, 01:00 WIB
Robert Lewandowski Ingin Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Robert Lewandowski (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski mengklaim bahwa dia bisa bermain hingga usia 40 tahun. Di usia 32 tahun saat ini, Lewandowski masih menunjukkan penampilan yang luar biasa, bahkan dia total mencetak 55 gol di musim 2019/20 dan memastikan diri sebagai top skor Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal.

Sementara kontrak Lewandowski bersama Bayern Munich hanya menyisakan tiga tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang. Namun, dia memastikan bahwa itu bukanlah kontrak terakhirnya sebagai pemain profesional, karena ia masih belum ingin pensiun.

“Sepuluh tahun? Mungkin delapan,” kata Lewandowski, ketika ditanya apakah sanggup bermain hingga 10 tahun ke depan, dilansir Sky Sport Jerman.

“Kontrak saat ini bukan yang terakhir. Saya ingin bermain lebih lama. Dan saya ingin mencapai lebih banyak lagi, rekan-rekan saya di Munich berpikir dengan cara yang sama. Saya masih memiliki banyak tahun ke depan, saya tidak memikirkan akhir dari karir saya,” lanjutnya.

Pencapaiannya di musim ini membuatnya memiliki statistik yang lebih baik dari dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bersama Juventus, di musim 2019/20 kali ini Ronaldo hanya mampu mencetak 37 gol dan Messi bersama Barcelona hanya mengemas 31 gol.

Oleh sebab itu, ia pun mengklaim bahwa dirinya layak menerima penghargaan Ballon d’Or 2020. Tapi sayangnya, France Football memastikan bahwa Ballon d’Or 2020 tidak digelar karena alasan adanya pandemi.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini