Robert Lewandowski Incar Kepindahan ke Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Okt 2021, 10:00 WIB
Robert Lewandowski ke Real Madrid

Robert Lewandowski (Sumber: Tim Warner/International Champions Cup/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Robert Lewandowski bersama Bayern Munich masih menyisakan dua tahun lagi dan baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Meski begitu, ia masih dirumorkan akan hengkang meninggalkan Allianz Arena pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan dari AS, pemain internasional Polandia itu tertarik untuk pindah ke Real Madrid, yang mana ia bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Bayern, David Alaba dan Toni Kroos, serta kembali diasuh oleh pelatih Carlo Ancelotti.

“Lewandowski lebih memilih Real Madrid. Superstar Polandia, Robert Lewandowski akan meminta untuk meninggalkan Bayern Munich dengan tujuan memprioritaskan kepindahan ke Real Madrid. Favorit Ballon d'Or saat ini terikat kontrak di Bavaria hingga 2023,” tulis laporan dari AS.

Rumor kepindahan tersebut selaras dengan kabar ketidakbahagiaan pemain 33 tahun tersebut bersama Bayern. Pertama, ia disebut tidak suka dengan sikap para petinggi klub yang tak kunjung memberinya tawaran perpanjangan kontrak, mereka justru dirumorkan tengah mengincar jasa Erling Haaland untuk menambah daya dobrak di lini depan. Selain itu, Robert Lewandowski juga disebut tidak puas dengan kurangnya tim melibatkan dirinya dalam membangun serangan.

Menurut laman Transfermarkt, kini mantan striker Borussia Dortmund itu memiliki nilai pasar sebesar 60 juta euro atau setara dengan 979 miliar rupiah. Sementara sampai sejauh musim ini ia sudah mencetak 13 gol dan menyumbang 1 assist dari 10 penampilannya bersama Bayern Munich.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-incar-kepindahan-ke-real-madrid
6752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini