Robert Lewandowski Diyakini Tidak Bakal Meninggalkan Bayern Muenchen

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Mei 2022, 19:50 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Robert Lewandowski terus digosipkan akan merapat ke Barcelona. Namun, legenda klub itu, Uli Hoeness percaya bahwa sang penyerang andalan bakal bertahan musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang gencar diberitakan sedang mengincar penyerang baru. Beberapa striker terus diberitakan akan merapat ke Stadion Camp Nou. Salah satunya adalah Lewandowski.

Apalagi, Lewandowski belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan raksasa Liga Jerman itu dan ada banyak rumor bahwa Barca ingin mencoba untuk membawanya ke Stadion Camp Nou musim panas ini.

Penyerang internasional Polandia itu dikontrak Bayern Muenchen hingga 2023, dan Hoeness mengatakan itu tidak berarti sang penyerang andalan akan hengkang pada akhir musim ini.

“Saya berasumsi seratus persen bahwa Robert Lewandowski akan bermain untuk Bayern musim depan. Dia punya kontrak, sesederhana itu,” katanya kepada B/R Portal.

Pabrik rumor tidak terlalu yakin dan terus berpikir ada kemungkinan Lewandowski bisa pergi. Fabrizio Romano menganggap striker itu adalah "prioritas" Barca dan klub bersedia menawarkan kontrak tiga tahun.

Seementara itu, Direktur olahraga Mateu Alemany ditanya tentang Lewandowski sebelum kemenangan Barca atas Real Mallorca. Ketika itu, dia mengecilkan beberapa rumor baru-baru ini tentang pertemuan dengan agen pemain Bayern itu.

“Tidak ada pertemuan dengan agen Lewandowski. Juga, saya tidak suka berbicara tentang proses negosiasi - itu sesuatu yang pribadi. Kami tidak suka membahas pemain yang terikat kontrak dengan klub lain,” ungkap Alemany.

Apakah Barcelona akan mendapatkan top skorer Liga Jerman tersebut pada musim depan?

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Muenchen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-diyakini-tidak-bakal-meninggalkan-bayern-muenchen
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini