Robert Lewandowski Buka Peluang Pindah dari Bayern?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 10:13 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski tak mengesampingkan kemungkinan untuk meninggalkan Bayern Munich musim panas ini. Ia mengaku terbuka soal masa depannya dan ingin merasakan budaya baru.

Striker berusia 32 tahun itu kembali memiliki musim yang fenomenal sebagai mesin gol untuk Bayern Munich, mencetak 41 gol dalam 29 penampilan untuk memecahkan rekor gol berusia 29 tahun dari Gerd Muller di Bundesliga untuk satu musim di sepakbola papan atas Jerman.

Namun, banyak spekulasi seputar masa depan Lewandowski. Chelsea, Barcelona dan Real Madrid kerap dikabarkan ingin memboyong pemain sensasional asal Polandia tersebut, meskipun faktanya ia masih punya dua tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena.

Laporan baru-baru ini dari Sky Sport Jerman mengklaim Chelsea telah membuka pembicaraan tentang kemungkinan kesepakatan untuk Robert Lewandowski. Thomas Tuchel ingin memperkuat skuatnya dengan menambahkan striker tengah kelas atas usai memenangkan Liga Champions.

Dan sementara Bayern bersikeras bahwa Lewandowski tidak akan kemana-mana setelah musim 2020-21 berakhir, striker tersebut tak berusaha meredam spekulasi dan malah membuka peluang untuk pindah selama wawancaranya dengan Canal+ pada Minggu (30/5) kemarin.

“Saya tetap berpikiran terbuka. Saya merasa sangat baik di Bayern, kotanya luar biasa, ini adalah klub yang hebat,” katanya kepada TV asal Prancis tersebut.

“Saya selalu penasaran untuk belajar bahasa baru, budaya baru. Tapi apakah itu akan di sepakbola atau setelah karier saya, saya bahkan tidak tahu.”

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini