Robert Lewandowski Buka Peluang Pensiun di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Sep 2020, 11:30 WIB
Robert Lewandowski Buka Peluang Pensiun di Bayern Munich

Robert Lewandowski (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker internasional Polandia berusia 32 tahun, Robert Lewandowski tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan mengakhiri karier bersama Bayern Munich, klub yang telah ia bela sejak tahun 2014 yang lalu.

Bersama Bayern Munich, Lewandowski memang semakin menunjukkan kebintangannya, dan itu pun menjadi berkah tersendiri untuk Die Bavarian, melihat fakta bahwa dia hanya didatangkan dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund.

Selama membela Bayern, Lewandowski telah berhasil mencetak 246 gol dari 289 penampilannya. Selama waktunya di Allianz Arena, ia juga telah mempersembahkan enam gelar Bundesliga, tiga gelar DFB Pokal, dan satu gelar Liga Champions Eropa.

Saat ini kontraknya bersama Bayern hanya menyisakan tiga tahun atau hingga musim panas 2023, namun ia memastikan bahwa itu bukanlah kontrak terakhirnya sebagai pemain profesional. Dengan demikian, Lewandowski berpeluang untuk tetap bermain di usia lebih dari 35 tahun.

“Kontrak saya saat ini bukanlah yang terakhir. Saya ingin bermain lebih lama lagi. Saya ingin mencapai lebih banyak lagi. Rekan satu tim saya di Munich merasakan hal yang sama,” kata Lewandowski, dilansir Kicker.

“Mengakhiri karir saya di FC Bayern adalah sebuah opsi, tentunya. Tetapi saya masih memiliki banyak tahun tersisa dalam diri saya, saya tidak memikirkan akhir dari karir saya. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk tetap di level ini setidaknya untuk beberapa tahun lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini