Robert Lewandowski Akui Belum Bisa Move On dari Allianz Arena

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Sep 2022, 10:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Berduel dengan Marcel Sabitzer (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Robert Lewandowski akhirnya kembali ke Allianz Arena, saat Barcelona bertemu dengan Bayern Munich di matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa, 14 September 2022 yang lalu. Ia pun merasakan banyak keanehan di laga tersebut.

Hal itu tak lepas dari masa lalunya sebagai pemain Bayern Munich. Tak tanggung-tanggung, pemain internasional Polandia itu memiliki delapan musim yang indah berama Bayern, sebelum kemudian pindah ke Barcelona di musim panas 2022.

Selama membela Bayern, ia telah memenangkan banyak trofi bergengsi, termasuk treble winner di musim 2019/20 dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa. Tak hanya itu, ia juga sukses menjadi top skor Bundesliga bersama Bayern dalam lima musim terakhir.

“Saya pikir keanehan mulai terasa saat baru masuk stadion. Itu adalah perasaan yang aneh ketika saya pergi ke ruang ganti lainnya, dan melakukan pemanasan di area lain. Semuanya berbeda, aneh, dan luar biasa,” kata Robert Lewandowski kepada Przeglad Sportowy.

“Tapi itu juga merupakan tantangan besar bagi saya, yang kembali lagi, bagaimanapun juga, tidak mungkin untuk menghentikan semua perasaan ini secara tiba-tiba. Itu bukan hanya pertandingan olahraga bagi saya, tapi juga pertandingan emosional,” lanjutnya.

Sayang, pada laga itu Lewandowski gagal mencetak gol dan harus menyaksikan Barcelona kalah dengan skor 2-0, dengan kedua gol Bayern dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-akui-belum-bisa-move-on-dari-allianz-arena
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini