Robert Kecewa Persib Gagal Menang Meski Banyak Bikin Peluang

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Apr 2022, 07:00 WIB
Robert Rene Albert kecewa timnya banyak buang-buang peluang

David da Silva gagal melewati Muhammad Riyandi (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung dipaksa gigit jari karena dipaksa berbagi angka dengan Barito Putera. Robert Rene Alberts kecewa karena pasukannya membuang-buang peluang dan hanya satu gol yang tercipta.

Menurutnya Maung Bandung punya keinginan kuat membawa tiga poin. Karena mereka ingin menutup musim ini dengan manis. Selain itu Robert memiliki tekad pribadi meraih poin lebih dari 70 di Liga 1 2021/2022.

"Tentu kami ingin mendapatkan tiga poin dan memenangkan pertandingan. Kami juga ingin meraih 71 poin di klasemen akhir dan saya rasa semua sudah berjalan dengan baik," kata pelatih asal Belanda tersebut pada jumpa pers usai laga, Kamis (31/3).

Memang secara permainan Robert menilai skema pasukannya sudah berjalan dengan baik. Namun masalah dialami saat melakukan penyelesaian akhir karena banyak peluang yang terbuang sia-sia. Dari 13 shoot on target, hanya satu gol yang lahir dari kaki Beckham Putra Nugraha.

"Tapi jika tidak bisa mencetak gol dengan peluang yang sebanyak itu tentu saja ini mengecewakan. Ini tidak kami harapkan, karena kami bisa menciptakan begitu banyak peluang tapi kami tidak bisa memenangkan pertandingan," kata nahkoda Persib berusia 67 tahun ini.

Hukuman dirasakan Persib karena banyak membuang-buang peluang. Satu peluang yang dilancarkan Laskar Antasari mampu berbuah gol dan membuyarkan kemenangan timnya. Gol ini juga menyelamatkan Barito Putera dari degradasi ke Liga 2.

"Sedangkan Barito hanya mempunyai satu kesempatan dan mereka bisa menciptakan gol untuk mengubah skor menjadi 1-1. Bagi mereka ini satu poin yang sangat penting. Tapi kami sekarang akan menuntaskan musim ini dan bersiap menatap musim berikutnya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-kecewa-persib-gagal-menang-meski-banyak-bikin-peluang
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini