Robert Belum Pastikan Ada Pemain Asing Asia Seleksi di Batam

Penulis: M. Aldi
Selasa 24 Mei 2022, 21:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pencarian untuk pengisi kuota pemain asing asal Asia masih dilakukan Persib Bandung. Namun Robert Rene Alberts belum memastikan apakah ada pemain yang mengikuti seleksi saat tim TC di Batam.

Memang ada beberapa kandidat pemain yang akan mencoba peruntungan di Persib. Skuat Maung Bandung sendiri akan melakukan kegiatan pemusatan latihan di Batam pada 2-12 Juni mendatang. Idealnya memang mereka diuji saat tim melakukan TC dan memainkan beberapa latih tanding.

Hanya saja beberapa kandidat masih belum memberi kabar pasti kapan mereka tiba di Indonesia. Satu pemain masih akan bermain di klubnya akhir pekan ini. Sedangkan satu nama lain diundur kedatangannya karena dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional Filipina.

"Itu semua tergantung (kondisi). Satu pemain kini masih main di Eropa dan laga terakhirnya digelar akhir pekan ini. Satu pemain harus memenuhi panggilan tim nasional," ungkap dia ketika diwawancara seusai latihan, Selasa (24/5).

"Jadi itu semua tergantung kondisinya. Tetapi kami sudah mempunyai nama kandidatnya. Hanya saja semua tergantung dengan jadwal mereka," ujar juru racik taktik berpaspor Belanda tersebut menjelaskan.

Rencananya akan ada tiga pemain lagi yang diseleksi tim asuhan Robert Rene Alberts. Satu di antaranya merupakan pemain asal Korea Selatan. Di sosial media pun ramai dikabarkan pemain itu bernama Chang-kyoon Im. Tetapi Robert menampik kabar tersebut dan diakui olehnya ada banyak spekulasi terkait pemain asing Asia di Persib.

"Untuk yang satu itu saya tidak tahu. Tapi seperti yang kemarin saya sampaikan, ada banyak nama dispekulasikan, dan kami sudah memiliki daftarnya. Seperti kemarin kamu bertanya tentang Mark Hartmann, benar memang dia masuk dalam daftar dan saya sudah menyampaikan itu," katanya memungkasi.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-belum-pastikan-ada-pemain-asing-asia-seleksi-di-batam
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini