Robbie Fowler Ragu Liverpool Bisa Rekrut Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 06:34 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Liverpool, Robbie Fowler, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan The Reds untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Fowler mengaku ragu mantan klubnya itu bisa melakukannya. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Jude Bellingham diwartakan menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Liverpool pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang. Bukan tanpa alasan kenapa The Reds menginginkan Bellingham. Mereka membutuhkan gelandang baru seiring dengan menurunnya penampilan James Milner dan Jordan Henderson. Terlebih Bellingham diklaim akan cocok dengan gaya bermain yang digunakan oleh Jurgen Klopp.

Namun Borussia Dortmund diwartakan hanya akan melepas Bellingham dengan nilai transfer tak kurang dari130 juta poundsterling. Hal itu yang membuat Robbie Fowler mengaku ragu The Reds akan mampu mewujudkan transfer tersebut.

"Berdasarkan dari suara-suara yang keluar dari Borussia Dortmund, akan butuh penawaran lebih dari 130 juta pounds untuk menggoda mereka menjualnya. Kalau itu yang dibutuhkan agar Dortmund mau berbisnis, maka klub-klub dalam lingkup kecil yang akan mengejar tanda tangan Bellingham mungkin akan lebih mengecil lagi," ujar Fowler dalam kolomnya di Mirror.

"Manchester City, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain punya kekuatan finansial seperti itu. Tapi yang lainnya? Saya tidak yakin. Ada banyak antusiasme di kalangan suporter Liverpool bahwa Bellingham ditakdirkan untuk Anfield."

"Tapi sementara Liverpool enggak berpikir panjang sebelumnya ketika harus membongkar tabungan untuk pemain yang tepat, ingat lagi Virgil van Dijk, Alisson, dan Darwin Nunez, masih harus dilihat lagi apakah pemilik klub akan membiarkan mereka masuk dalam perang harga," pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Borussia Dortmund, Robbie Fowler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robbie-fowler-ragu-liverpool-bisa-rekrut-jude-bellingham
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini