banner babe

Rob Holding Disebut Belum Mampu Gantikan Koscielny

Penulis: Fery Adysh
Rabu 17 Jul 2019, 21:00 WIB
Rob Holding Disebut Belum Mampu Gantikan Koscielny

Rob Holding. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Paul Mariner, menganggap Rob Holding belum bisa diandalkan The Gunners untuk menggantikan Laurent Koscielny.

Arsenal berada di jendela transfer musim panas untuk mencari pemain bertahan baru dan mereka telah dikaitkan dengan William Saliba dari Saint-Etienne, meskipun Tottenham Hotspur turut mengincar pemain 18 tahun itu.

Kapten dan bek tengah The Gunners, Koscielny, pekan lalu mengejutkan publik karena menolak untuk mengikuti tur pramusim klub ke Amerika Serikat. Dia diyakini ingin meninggalkan klub dan dilepas dengan status bebas transfer agar dapat kembali ke Prancis.

Dengan keraguan atas masa depan Koscielny di Emirates, beberapa pendukung Arsenal mengklaim Holding bisa menjadi orang yang mengisi posisi kapten mereka saat ini.

Holding menjalani awal yang menjanjikan musim lalu, sebelum menderita cedera ligamen anterior melawan Manchester United pada Desember. Tapi mantan penyerang The Gunners, Mariner, menilai pemain 23 tahun itu bukan jawaban untuk masalah Arsenal.

"Kami terus berbicara tentang 'di mana Arsenal perlu diperkuat?'," Kata Mariner pada ESPN FC. "Mereka perlu memperkuat lini belakang. Masalahnya adalah, Koscielny bukan pemain yang dulu."

"Tapi dia masih salah satu pemain terbaik yang mereka miliki di antara barisan empat pemain belakang, dan itu bukan empat bek yang sangat bagus."

"Semua orang menunggu Rob Holding kembali dan mengatakan 'dia akan menjadi penyelamat', tapi saya pikir dia tidak akan menjadi penyelamat.

"Unai Emery harus menghubungi Koscielny dan berkata 'Saya ingin Anda bertahan selama 12 bulan atau sampai jendela transfer Januari, dan kemudian kami mungkin akan membiarkanmu pergi atau melakukan sesuatu tentang hal itu'.

Holding sendiri termasuk dalam skuat yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, tetapi ia masih dalam proses rehabilitasi setelah menjalani operasi cedera lutut dan mungkin akan melewatkan beberapa pertandingan di awal musim.

Artikel Tag: Paul Mariner, Rob Holding, Laurent Koscielny, Arsenal

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini