Rob Edwards Ungkap Rahasia Luton Singkirkan Everton

Penulis: Demos Why
Senin 29 Jan 2024, 08:45 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Luton Town, Rob Edwards, membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya menyingkirkan Everton di putaran keempat Piala FA musim ini.

Pada pertandingan putaran keempat Piala FA musim ini, Luton Town meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (27/1) malam WIB, the Hatters meraih kemenangan dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan Luton tercipta melalui gol bunuh diri Vitaliy Mykolenko dan Cauley Woodrow. Sementara satu gol balasan the Toffees dicetak oleh Jack Harrison.

Menanggapi kemenangan tersebut, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Toffees.Edwards mengklaim bahwa kemenangan itu diraih karena timnya tampil dengan penuh percaya diri.

"Kami percaya kami bisa pergi ke mana saja dan meraih kemenangan. Kami sangat percaya diri saat memasuki pertandingan. Kami sedikit ceroboh di beberapa kesempatan, namun ada keyakinan penuh di sana," ujar Edwards kepada BBC Sport.

"Saya tidak menikmati banyak pertandingan piala sebagai pemain. Kami akan menikmati ini, ini sangat berarti dan penting bagi kami untuk menikmati momen-momen ini. Semoga ini bisa memberi kami faktor perasaan yang baik untuk menghadapi pekan depan."

"Saya tidak sabar untuk menghadapi lawan di babak kelima. Kami telah meraih hasil-hasil dan kami ingin hal itu terus berlanjut. Kami sangat bahagia."

Artikel Tag: Luton Town, Everton, Piala FA, Rob Edwards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-ungkap-rahasia-luton-singkirkan-everton
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini