Rob Edwards Puas Luton Bawa Pulang Poin dari Markas Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 07:48 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Owen Humphreys/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh the Hatters saat tandang ke markas Newcastle United.

Luton Town meraih hasil yang cukup memuaskan pada pertandingan pekan ke-23 Premier League. Saat tandang ke markas Newcastle United di St. James Park, Sabtu (3/2) malam WIB, the Hatters berhasil meraih hasil imbang dengan skor 4-4.

Adapun empat gol Newcastle pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Sean Longstaff [2], Kieran Trippier dan Harvey Barnes. Sementara empat gol balasan the Hatters dicetak oleh Gabriel Osho, Ross Barkley, Carlton Morris dan Elijah Adebayo.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh timya.

"Perasaan saya campur aduk. Saya sangat bangga dan puas dengan penampilan kami. Kami tampil berani. Mereka bangkit dengan cepat dan cara kami tetap tenang dan tidak terpuruk [sangat menyenangkan]. Hal itu bisa saja terjadi dalam atmosfer seperti ini. Kami bahkan memiliki peluang untuk memenangkannya di menit-menit akhir. Itu adalah sebuah pertandingan yang seimbang, dan sebuah pertandingan yang hebat," ujar Edwards kepada BBC Sport.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain, ini adalah cara terbaik bagi kami untuk mendapatkan hasil. Para pemain benar-benar yakin. Kami pernah mengalami hal ini sebelumnya, tetapi ini sesuai dengan siapa kami dan apa yang kami miliki. Sejujurnya, ini cocok untuk seluruh klub sepak bola. Ini memberi kami lebih banyak ancaman dan mengganggu alur permainan lawan."

Dengan hasil ini, Luton naik ke peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin dari 22 penampilan.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-puas-luton-bawa-pulang-poin-dari-markas-newcastle
107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini