Rob Edwards Puas dengan Kemenangan Telak Luton atas Brighton

Penulis: Demos Why
Rabu 31 Jan 2024, 06:07 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Joe Giddens/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya setelah mereka meraih kemenangan telak saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League, Luton Town meraih hasil yang benar-benar mengesankan. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Kenilworth Road, Rabu (31/1) dini hari WIB, the Hatters meraih kemenangan dengan skor 4-0. Adapun empat gol kemenangan tim tuan rumah dicetak melalui hattrick Elijah Adebayo dan satu gol tambahan dari Chiedozie Ogbene.

Menanggapi kemenangan tersebut, Rob Edwards mengaku sangat puas dengan penampilan para pemainnya.

" Semuanya cukup bagus dari awal sampai akhir," kata Edwards kepada BBC Match of the Day.

"Kami telah melakukan hal tersebut kepada beberapa tim. Begitulah cara kami bermain. Dengan hasil dan performa seperti ini, beberapa orang mungkin akan lebih memperhatikannya."

"Saya merasa, kami merasa, cara terbaik bagi kami untuk melaju di liga ini adalah dengan menyerang."

"Kami akan terus mendorong [para pemain]. Ada beberapa momen di mana kami ceroboh. Kami harus tetap menjaga kaki kami. Kami tidak boleh berhenti karena kami tidak cukup baik untuk melakukan itu."

Tak lupa Edwards juga memuji Elijah Adebayo yang mencetak tiga gol pada laga tersebut.

"Saya turut bahagia untuk Elijah. Dia adalah pemain yang sangat sulit untuk dihadapi. Kami sangat bersyukur bisa mendapatkannya, tetapi ada beberapa penampilan bagus lainnya pada malam ini."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Luton naik ke peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-puas-dengan-kemenangan-telak-luton-atas-brighton
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini