Rob Edwards: Luton Kalah dari MU Karena Kesalahan Sendiri

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 06:12 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengakui bahwa kekalahan timnya tadi malam dari Manchester United disebabkan oleh kesalahan yang dibuat sendiri.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Luton Town pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester United di Kenilworth Road, Minggu (18/6) malam WIB, the Hatters kalah dengan skor tipis 1-2. Dua gol kemenangan MU pada laga tersebut diborong oleh Rasmus Hojlund di menit pertama dan ketujuh. Sementara satu-satunya gol balasan Luton dicetak oleh Carlton Morris di menit ke-14.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards menilai kekalahan the Hatters pada laga tersebut disebabkan oleh kesalahan yang dibuat oleh timnya di awal laga. Menurutnya, MU terlalu mudah untuk memimpin dua gol tanpa balas dalam tujh menit pertama.

"Kami tidak bisa memberikan Man United keunggulan dua gol seperti itu. Kami memberikan diri kami sebuah gunung untuk didaki. Pada akhirnya, 2-0 menghadapi tim seperti itu sangatlah sulit. Tidak ada alasan. Kami bermain dengan cara seperti itu, kami mengambil risiko. Kami akan membuat kesalahan tetapi itu merugikan kami hari ini," kata Edwards kepada Sky Sports.

"Itu adalah komitmen terhadap rencana permainan, itu tidak runtuh. Kami memiliki penguasaan bola yang baik namun kami rentan terhadap serangan balik. Saya sangat puas dengan bagaimana para pemain memberikan respons. Kami tampil sebagai sebuah tim yang bagus," tutup sang manajer.

Dengan hasil ini membuat Luton masih belum beranjak dari posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-luton-kalah-dari-mu-karena-kesalahan-sendiri
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini