Rob Edwards Kecewa Usai Luton Town Dikalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 06:28 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengaku kecewa usai timnya kalah saat menjamu Aston Villa pada pertandingan yang digelar tadi malam.

Hasil mengecewakan kembali didapatkan oleh Luton Town pada pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Kenilworth Road, Sabtu (2/3) malam WIB, teh Hatters kalah dengan skor tipis 2-3.

Tiga gol kemenangan the Villans dicetak melalui brace Ollie Watkins dan satu gol tambahan dari Lucas Digne. Sementara dua gol balasan the Hatters dicetak oleh Tahith Chong dan Carlton Morris.

Sesaat setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Edwards menilai timnya terlalu mudah memberikan tiga gol kepada Villa yang piawai dalam memaksimalkan peluang. Meski demikian, Edwards tetap memuji timnya karena mampu tampil baik meski hasilnya tidak sesuai harapan.

"Sangat kecewa. Gol-gol tersebut sebenarnya bisa dihindari, ketiganya, seperti yang selalu terjadi. Kami memberikan bola terlalu mudah dan memberikan sepak pojok, kemudian kebobolan dari sepak pojok. Tendangan bebas cepat dan gol ketiga mengingatkan kita pada laga kontra Liverpool di sini atau elemen-elemen dari Arsenal di sini di menit-menit akhir," kata Edwards kepada Sky Sports.

"Ada banyak hal yang bisa disukai dari penampilan tadi. Villa sangat terorganisir dan merupakan tim yang bagus dan tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang mereka. Mereka dapat memukul Anda dengan serangan balik atau mengendalikan permainan. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya pikir kami mendominasi babak kedua dan tampil luar biasa."

"Saat tertinggal 2-0, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika kami akan kalah dalam pertandingan, mari kita kalah dengan cara kami. Saya pikir hal tersebut mendorong para pemain untuk mengurangi rasa takut. Saya pikir para pemain melakukan banyak penyesuaian yang kami lakukan dari pertandingan saat menghadapi Manchester City dengan baik hari ini. Kami melakukan satu atau dua hal di babak pertama dan saya pikir kami tampil dengan sangat baik. Namun, sulit untuk menerimanya saat ini."

Dengan hasil ini, Luton masih tertahan di peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-kecewa-usai-luton-town-dikalahkan-aston-villa
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini