Rob Edwards Kecewa Usai Luton Dikalahkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 06:06 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengaku sangat kecewa usai the Hatters menelan kekalahan saat menjamu Manchester United tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Luton Town pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester United di Kenilworth Road, Minggu (18/6) malam WIB, the Hatters kalah dengan skor tipis 1-2. Dua gol kemenangan MU pada laga tersebut diborong oleh Rasmus Hojlund di menit pertama dan ketujuh. Sementara satu-satunya gol balasan Luton dicetak oleh Carlton Morris di menit ke-14.

Sesaat setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentar. Edwards mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh the Hatters setelah mereka menunjukkan penampilan yang mengesankan serta mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Bukan hasil yang diinginkan. Anda tidak bisa memberikan tim seperti Man United keunggulan dua gol, terutama dengan cara yang kami lakukan. Itu benar-benar membuat frustrasi karena saya pikir para pemain menunjukkan kualitas yang mereka miliki untuk bangkit dari ketertinggalan," kata Edwards kepada BBC Radio 5 Live.

"Kami menekan mereka habis-habisan saat itu, tetapi itu benar-benar membuat frustrasi. Saya kecewa untuk para pemain. Kami memasuki pertandingan ini dengan keyakinan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan ini. Penampilan tadi juga menunjukkan hal itu."

"Kami harus lebih berani, saya tahu kami harus lebih baik dalam mengatur serangan balik, mereka memiliki beberapa momen besar di sana. Tentu saja ada beberapa hal yang bisa kami tingkatkan di sana. Kami harus lebih baik dalam hal itu."

"Namun, penampilan kami sangat bagus, mendominasi sebagian besar jalannya pertandingan. Kami menciptakan peluang dan terus menekan hingga akhir. Kami tidak beruntung dengan bola mati di menit-menit akhir ketika tendangan Ross [Barkley] membentur mistar gawang."

"Saya sangat kecewa dengan cara kami kebobolan dua gol tersebut. Namun, penampilan kami secara keseluruhan sangat bagus."

Dengan hasil ini membuat Luton masih belum beranjak dari posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-kecewa-usai-luton-dikalahkan-manchester-united
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini