Rob Edwards Akui Kekalahan Luton dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 07:03 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengakui kekalahan timnya dari Manchester City pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Luton Town meraih hasil yang benar-benar mengecewakan. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Hatters kalah dengan skor telak 2-6.

Pada laga tersebut, Erling Haaland berhasil mencetak lima gol serta satu gol Man City lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic. Sementara dua gol balasan the Hatters tercipta melalui brace Jordan Clark.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya. Edwards mengakui kekalahan timnya dari sang juara bertahan Premier League.Edwards menyebut the Hatters dikalahkan oleh tim yang memiliki sederet pemain top yang telah dilatih dengan sangat baik.

"Man City tampilsangat bagus, bukan? Kami menghadapi tim yang brilian dan individu-individu brilian yang dilatih dengan sangatbaik," ujar Edwards saat diwawancara oleh ITV setelah laga usai.

"Kami akan berevolusi dan semoga menjadi lebih baik. Kami tidak akan berubah meskipun malam ini kami membiarkan diri kami terekspos. Saat kedudukan 3-2 kami berada dalam permainan. Gol keempat jelas merupakan gol yang sangat mematikan. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Kami cukup berani. Terkadang ketika Anda menghadapi lawan seperti itu, Anda akan sedikit kesulitan."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-akui-kekalahan-luton-dari-manchester-city
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini