Riyad Mahrez Tutup Peluang Pensiun di Marseille

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Jun 2021, 11:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Transfer: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan dirinya ingin pensiun di Marseille. Mahrez dengan tegas menutup peluang tersebut dan mengaku ingin mengakhiri karier bersama The Sky Blues.

Sejak bergabung dengan Manchester City dari Leicester City pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Riyad Mahrez menjadi salah satu kunci keberhasilan tim arahan Pep Guardiola tersebut. Selama empat tahun membela The Cityzens, Mahrez membantu mereka memenangkan begitu banyak trofi termasuk gelar juara Premier League di musim ini.

Kontrak Mahrez di Man City sebenarnya masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang, namun mengingat usianya yang kini menginjak 30 tahun membuat bintang asal Aljazair itu mulai dikabarkan membuka peluang untuk pergi meninggalkan Etihad Stadium. Bahkan dalam beberapa laporan dari media asal Inggris, Mahrez diklaim memiliki niat untuk mengakhiri karier di Ligue 1 bersama Marseille.

Menanggapi kabar tersebut, Mahrez dengan tegas memberikan bantahannya. Mahrez mengaku sama sekali tak berpikir untuk meninggalkan klubnya saat ini dan justru memiliki keinginan untuk mengakhiri karier di Man City.

"Banyak orang yang membicarakan peluang saya untuk mengakhiri karier di Marseille, tapi itu bukanlah salah satu hal yang saya pikirkan untuk saat ini," ujar Mahrez kepada DZ.

"Saya ingin mengakhiri karier di Inggris, bersama City."

"Saya sama sekali tak berpikir untuk bergabung dengan Marseille," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, marseille

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini