Riyad Mahrez: Southampton Dulu, Man United Kemudian

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Jan 2023, 08:39 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengingatkan timnya untuk tidak terlena dengan hasil mengesankan yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mahrez mengingatkan City untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra Southampton dan Manchester United.

Setelah jeda Piala Dunia 2022, Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, City mampu mengamankan empat kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Chelsea menjadi korban tim arahan Pep Guardiola di putaran ketiga Piala FA dengan skor telak 4-0.

Riyad Mahrez mengakui bahwa Man City saat ini tengah berada dalam momentum yang sangat bagus. Namun Mahrez mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena dan mencurahkan fokus pada dua pertandingan berikutnya yakni Southampton [Piala Liga Inggris] dan Manchester United [Premier League].

"Kami memiliki pertandingan kontra Southampton di Carabao Cup dan setelah itu kami akan fokus pada laga derby. Kami hanya akan menjalani pertandingan demi pertandingan," ujar Mahrez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami benar-benar fokus pada pertandingan berikutnya - itulah mentalitas yang kami miliki, dan semua orang terlibat, dan semua orang dalam kondisi yang sangat siap."

"Kami tidak mau melihat terlalu jauh, kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba berman sebaik mungkin serta memenangkannya," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Man City masih terlibat di empat kompetisi. Di Premier League mereka menempati peringkat kedua, di Liga Champions mereka sudah lolos ke babak 16 besar, sementara di Piala FA mereka telah mendapatkan satu tiket ke babak perempat final. Khusus di Piala Liga, mereka berpeluang lolos ke babak empat besar jika mampu mengalahkan Southampton tengah pekan ini.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Manchester United, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riyad-mahrez-southampton-dulu-man-united-kemudian
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Kharisan
Kharisan
10 Januari 2023 18:32
I live m city win and win
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa