Riyad Mahrez: Saatnya Man City Konsisten Cetak Banyak Gol

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Nov 2020, 06:56 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez (Foto: Michael Regan)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengingatkan timnya untuk tak cepat berpuas diri usai meraih kemenangan telak saat menjamu Burnley tadi malam. Mahrez justru ingin The Cityzens mulai konsisten mencetak lebih banyak gol.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 5-0 atas Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (28/11) malam WIB, Riyad Mahrez sukses menjadi bintang lapangan. Pasalnya di laga itu Mahrez berhasil mencetak tiga gol sekaligus menjadi hattrick pertamanya bagi The Sky Blues.

Sesaat setelah laga usai, Mahrez mengingatkan timnya untuk tak cepat berpuas diri. Sebaliknya, bintang asal Aljazair itu ingin melihat City mulai konsisten meraih kemenangan besar lainnya di laga-laga selanjutnya.

"Ketika Anda bermain bagus namun Anda tidak mencetak gol, Anda akan merasa sedikit frustasi Tapi kami harus terus bekerja keras," ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami harus terus bekerja keras baik saat berlatih dan ketika tampil di atas lapangan guna mengembalikan kepercayaan diri."

Pada kesempatan yang sama, Mahrez mengakui bahwa gol ketiganya menjadi gol favorit di laga itu. Pasalnya Mahrez mengaku sangat jarang bisa mencetak gol dengan sundulan kepala.

"Mungkin yang terakhir [adalah gol favorit saya] karena saya tidak terlalu banyak mencetak gol dengan sundulan kepala," ujarnya melanjutkan.

Selain itu, Mahrez juga meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus pada laga selanjutnya yakni saat tandang ke markas FC Porto di tengah pekan ini. Mahrez ingin timnya kembali meraih kemenangan guna memastikan status sebagai juara Grup C.

"[Sekarang] tugas utama kami saat ini adalah menghadapi pertandingan demi pertandingan. Kami akan menghadapi laga sulit saat tandang ke markas Porto. Di laga ini kami berusaha meraih kemenangan guna mengamankan posisi pertama di grup," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Burnley

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini