Riyad Mahrez Puas Manchester City Berhasil Habisi Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 06:07 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya pada saat menghadapi Chelsea tadi malam. Mahrez mengaku sangat puas karena City meraih kemenangan besar serta mencatatkan clean sheet.

Manchester City memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai meraih kemenangan besar atas Chelsea. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (8/1) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 berkat brace Riyad Mahrez serta gol yang dicetak oleh Julian Alvarez dan Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Mahrez mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Mahrez puas karena City berhasil meraih kemenangan dengan skor telak serta mencatatkan clean sheet.

"Bermain baik dengan mencetak empat gol serta mencatatkan clean sheet, ini merupakan hari yang baik bagi kami," ujar Mahrez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Gol pertama dari tendangan bebas tentu saja bagus bagi kami. Saya pikir bola sempat menyentuh seseorang yang membuatnya menjadi lebih cepat. Jadoi gol itu sangat bagus untuk memulai pertandingan karena setelah itu kami bermain sangat bagus."

Mahrez Ingin Cetak Hattrick, Tapi ...

Lebih lanjut Mahrez juga memberikan penjelasan terkait keputusannya untuk memberikan tugas sebagai algojo penalti kepada Julian Alvarez. Padahal jika Mahrez yang maju dan melakukan tugas dengan baik, maka dia akan mencetak hattrick pada laga itu.

"Saya sebenarnya ingin mengambil tugas mengeksekusi penalti yang kedua, tetapi Julian memintanya kepada saya. Jadi tentu saja saya akan memberikannya," ujarnya melanjutkan.

"Dia seorang striker, dia butuh gol, itu bagus untuknya. Penalti yang kedua ingin saya ambil, namun semua orang bisa terlibat pada laga ini jadi itu bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riyad-mahrez-puas-manchester-city-berhasil-habisi-chelsea
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini