Riyad Mahrez: Man City Ingin Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Nov 2021, 14:41 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar tarkait keberhasilan The Cityzens memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mahrez mengakui bahwa target City pada musim ini adalah menjadi juara.

Pada matchday kelima Champions League, Manchester City meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya pada saat menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, mereka sukses meraih kemenangan 2-0. Hasil itu bukan hanya sukses mengantarkan The Cityzens melaju ke babak 16 besar namun lolos dengan status sebagai juara grup.

Menanggapi keberhasilan tersebut, Riyad Mahrez mengaku sangat bahagia. Selain itu Mahrez juga memastikan bahwa target Man City adalah menjadi raja baru di sepakbola Eropa. Bintang asal Aljazair itu sangat yakin City mampu mewujudkan targetnya tersebut.

"[Hasil yang diraih di hari Rabu] sangat bagus bagi tim," ujar Mahrez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami harus memenangkan pertandingan dan menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Jadi kami sangat bahagia."

"Tentu saja kami ingin memenangkan kompetisi ini. Ini merupakan kompetisi yang sangat hebat dan kami ingin menjadi yang terbaik."

"Namun untuk melakukan itu, Anda harus melewati pertandingan seperti ini dan jika kami bisa menunjukkan kepribadian yang kami tunjukkan pada hari Rabu serta kembali menunjukkan bagaimana kami bermain, saya pikir pada akhirnya kami pasti akan berhasil menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riyad-mahrez-man-city-ingin-jadi-juara-liga-champions
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini