Riyad Mahrez Kembali Tegaskan Bertahan di Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jun 2021, 14:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, kembali memberikan komentar terkait masa depannya di The Cityzens yang belakangan ini ramai diperbincangkan. Mahrez memastikan bahwa dirinya akan bertahan karena merasa sangat bahagia di Manchester.

Paad musim 2020/21, Riyad Mahrez menjadi salah satu pemain yang memiliki peran yang sangat penting dalam kesuksesan yang diraih oleh Manchester City menjuarai Premier League yang ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir dan melaju hingga babak final Liga Champions. Jika ditotal, Mahrez telah tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi dengan koleksi 14 gol dan 9 assist.

Namun seiring dengan berakhirnya kompetisi, masa depan Mahrez di Man City justru mulai dipertanyakan. Pasalnya gemilangnya penampilan Ferran Torres di musim pertamanya dan usia Mahrez yang kini telah menginjak 30 tahun membuat beberapa pihak memprediksi pemain internasional Aljazair itu akan tersingkir dari skuad The Sky Blues.

Meski demikian, Mahrez kembali menyatakan komitmen kuatnya bagi Man City. Mahrez memastikan tak memiliki rencana untuk meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat karena merasa sangat bahagia di kota Manchester.

"Tidak terjadi apa pun dengan masa depan saya. Saya merasa baik-baik saja di Manchester. Jadi saya akan tetap bertahan," ujar Mahrez kepada DZ Foot.

Mahrez sendiri sebelumnya dihubungkan dengan sejumlah klub yang diwartakan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini. Salah satunya adalah Arsenal.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini