Riyad Mahrez Ingin Pensiun di Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 11:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Berita Sepakbola: Winger asal Aljazair, Riyad Mahrez, mengaku sangat betah dan bahagia menjadi salah satu bagian penting dari skuat Manchester City. Bahkan Mahrez mengaku ingin mengakhiri kariernya bersama The Cityzens.

Riyad Mahrez didatangkan oleh Manchester City dari Leicester City pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, Mahrez menjadi salah satu bagian penting dari kesuksesan yang diraih oleh tim arahan Pep Guardiola tersebut. Namun dalam beberapa bulan terakhir, masa depannya di Etihad Stadium mulai dipertanyakan seiring dengan kabar ketertarikan beberapa klub Eropa termasuk Real Madrid.

Namun Mahrez memastikan bahwa dirinya untuk saat ini sangat bahagia di Man City dan tak memiliki keinginan untuk hengkang dalam waktu dekat.

"Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja di Man City. Tidak ada keinginan untuk pergi ke tempat lain," ujar Mahrez kepada RMC.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi untuk saat ini saya bahagia di City dan di sanalah saya ingin berada."

Ketika ditanya terkait kemungkinan untuk kembali ke Prancis dan pensiun bersama Marseillle, Mahrez kembali menolaknya. Sang pemain mengaku memiliki keinginan untuk mengakhiri karier di Inggris bersama Man City.

"Tidak, saya tidak pernah memikirkan hal itu. Saya ingin mengakhiri karier di Inggris bersama Man City. Saya sama sekali tak mempertimbangkan opsi tersebut," pungkasnya.

Selama tiga tahun membela Man City, Mahrez telah tampil sebanyak 139 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 39 gol dan 35 assist. Bukan hanya itu, Mahrez juga telah membantu klubnya memenangkan dua trofi Premier League.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini