Riyad Mahrez Ingin MU Jadi Korban Man City Selanjutnya

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 10:28 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez (Foto: Shaun Botterill)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait pertandingan antara Manchester United yang akan digelar pada akhir pekan mendatang. Mahrez mengaku ingin menjadikan Setan Merah sebagai korban berikutnya The Cityzens.

Manchester City masih belum berhenti menunjukkan performa impresif. Pasalnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Hasil itu lantas membuat City berhasil mencatatkan 21 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Namun kemenangan atas Wolves belum membuat Riyad Mahrez puas. Pasalnya bintang asal Aljazair itu kini menargetkan Manchester United sebagai korban selanjutnya. Bukan hanya itu, jika Man City berhasil menumbangkan rival sekota mereka tersebut, maka akan semakin memuluskan jalan mereka untuk menjadi juara di musim ini.

"Kami harus fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Pertandingan selanjutnya adalah laga derby, kami harus fokus dan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini," ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

Pada pertandingan kontra Man United yang dijadwalkan akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB, Man City kemungkinan akan kembali melakukan rotasi pemain mengingat mereka akan menghadapi jadwal yang sangat padat. Mahrez menilai makin seringnya tim melakukan rotasi justru akan berdampak bagus bagi mereka.

"Terkadang sulit ketika kami harus mengganti 6 atau 7 pemain, tapi kualitas para pemain kami memang sangat bagus. Semua pemain memberikan kontribusi dan itu bagus bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Manchester United

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini