Riyad Mahrez Akui Ingin Pensiun di Manchester City, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 10:57 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bermain di skuat The Cityzens hingga memutuskan untuk pensiun. Usia Mahrez sendiri saat ini sudah 31 tahun.

Jika menilik usianya saat ini, sangat wajar jika Riyad Mahrez mulai memikirkan tentang kapan dirinya akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional. Mahrez sendiri dalam satu dekade terakhir dikenal sebagai salah satu winger terbaik di Premier League dan menjadi bagian penting bagi Leicester City dan Manchester City saay menjadi juara Liga Primer.

Kini saat usianya telah 31 tahun, Mahrez mengaku masih mampu untuk bermain di level tinggi dalam beberapa tahun ke depan. Namun Mahrez tak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk gantung sepatu di Man City.

"Saya pasti ingin mengakhiri karir saya di City dan bermain selama saya bisa," ujar Mahrez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir saya masih bisa bermain untuk waktu yang lama. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Dalam dunia sepak bola semuanya mungkin terjadi, jadi saya belum tahu apa yang akan dilakukan pada masa depan. Saya masih mempertimbangkannya [terkait kapan akan pensiun]. Saya sangat mencintai sepak bola sehingga akan sulit untuk meninggalkannya," tutup Mahrez.

Mahrez sendiri didatangkan oleh Man City dari Leicester pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 198 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 63 gol dan 46 assist. Mahrez juga telah membantu City memenangkan tiga gelar juara Premier League. Kontraknya di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni 2025 atau saat usianya 34 tahun.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riyad-mahrez-akui-ingin-pensiun-di-manchester-city-tapi
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini