River Plate Tertarik Datangkan Joaquin Correa dari Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 09:33 WIB
Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Valentine Chapuis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Argentina, River Plate, telah mempelajari kemungkinan untuk merekrut penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, pada musim panas ini.

Masa peminjaman Joaquin Correa bersama tim Ligue 1, Marseille, akan segera berakhir. Pemain asal Argentina itu pindah ke selatan Prancis pada musim panas lalu. Ia pindah dengan status pinjaman selama satu musim. Kesepakatan peminjaman itu mengandung opsi pembelian senilai €10 juta. Dan seandainya Marseille lolos ke Liga Champions musim depan, maka opsi pembelian itu akan menjadi kewajiban yang harus dipenuhi.

Namun, klub asal Prancis itu gagal melakukannya. Mereka finis di luar zona Liga Champions dalam musim liga yang tidak menentu, dan hanya berhasil mencapai babak semifinal Liga Europa. Dan tentu saja tidak ada sesuatu dari penampilan Correa yang dapat meyakinkan Marseille untuk mengontraknya secara permanen.

Musim ini, Correa telah mencatatkan sembilan belas penampilan untuk Marseille. Ia belum mencetak gol ataupun memberi assist dan sebagian besar penampilan Correa untuk Marseille datang dari bangku cadangan.

Sementara Correa belum menunjukkan performa terbaiknya untuk Inter, pengalamannya di Ligue 1 bahkan lebih buruk.

Pertanyaannya, apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Correa? Pemain asal Argentina ini akan kembali menjadi pemain Inter setelah masa peminjamannya bersama Marseille berakhir.

Oleh karena itu, Nerazzurri harus menentukan masa depan Correa. Mantan pemain Lazio, Sevilla, dan Sampdoria ini akan habis masa kontraknya dengan Nerazzurri pada akhir Juni tahun depan. Oleh karena itu, secara teori ia bisa kembali bergabung dengan skuat utama untuk satu musim lagi. Namun Inter Milan tentu ingin menjual Correa.

Dan menurut jurnalis Argentina, German Balcarce, River Plate telah muncul sebagai peminat pemain asal Argentina tersebut. Kembali ke Amerika Selatan dan Argentina bisa menjadi jalan keluar alternatif bagi Correa, daripada pindah ke klub Eropa baru atau ke Liga Pro Saudi.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/river-plate-tertarik-datangkan-joaquin-correa-dari-inter-milan
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini