River Plate Luncurkan Rencana Balikkan Tawaran Milan Untuk Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 23:25 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: River Plate dikabarkan telah meluncurkan langkah untuk membalikkan tawaran AC Milan yang ingin merekrut striker bintang mereka, Julian Alvarez.

MilanNews merupakan salah satu sumber yang mengklaim bahwa Rossoneri tengah memantau dengan seksama situasi Alvarez yang telah membukukan 15 gol dalam 16 pertandingan liga plus 6 umpan gol saat bermain sebagai striker, termasuk 10 gol dalam 6 penampilan terakhirnya dan 4 gol pada laga terakhirnya bersama klub.

Menurut pemberitaan dari TyC Sports, River Plate tidak ingin membiarkan aset berharga terakhir jebolan akademi mereka hijrah ke Eropa dengan harga murah sehingga awal pekan ini mereka sempat menggelar pertemuan dengan agen pemain internasional Argentina tersebut untuk membahas masa depannya. Pihak klub bertujuan memperpanjang kontraknya satu atau dua tahun dari deadlinenya saat ini pada Desember 2022, namun dengan mempertahankan klausa pelepasannya.

Manajemen River Plate pun optimistis dan percaya diri mereka akan mampu mencapai kesepakatan dengan agen Alvarez mengingat mereka juga bertujuan memanfaatkan Piala Dunia 2022 Qatar dengan menyatakan striker 21 tahun tersebut bakal mendapat peluang lebih baik mendapat panggilan dari tim nasional Argentina jika tetap bertahan di Buenos Aires mengingat ia mungkin akan perlu waktu beradaptasi dengan klub Eropa yang membelinya. Hal tersebut tentu akan mengancam upaya tim-tim peminatnya, termasuk Milan yang belakangan mulai pasang kuda-kuda untuk membidiknya pada bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/river-plate-luncurkan-rencana-balikkan-tawaran-milan-untuk-julian-alvarez
3277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini