Rivaldo Yakini Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain Bisa Terjadi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Des 2020, 20:30 WIB
Lionel Messi diklaim bisa bersatu lagi dengan Neymar di PSG.

Lionel Messi dipertimbangkan untuk gabung PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Legenda sepak bola Brasil dan Barcelona, Rivaldo, menanggapi pernyataan Neymar yang ingin main bareng lagi dengan Lionel Messi, mengatakan bahwa kepindahan sang mega bintang ke Paris Saint-Germain mungkin memang bisa terjadi.

Spekulasi perihal masa depan sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu kembali berkembang seiring dengan makin mendekatnya akhir kontrak pada musim panas tahun depan.

Setelah sempat mencoba untuk meninggalkan Camp Nou pada bulan Agustus lalu, Lionel Messi tidak diharapkan untuk memperpanjang masa bakti bersama Barcelona.

Manchester City merupakan klub yang ditujunya pada saat itu, namun kans PSG perlahan meningkat belakangan ini, dan itu makin dipanaskan oleh pernyataan Neymar yang ingin bermain bersama mantan rekan setimnya itu di Barca.

Rivaldo, yang pernah melegenda bersama La Blaugrana pada era 90-an dan awal dekade 2000-an, meyakini bahwa kompatriotnya asal Brasil mungkin mengetahui sesuatu mengenai potensi perekrutan Messi ke Parc des Princes.

"Mereka berteman dan sering berkomunikasi. Mengetahui bahwa kontrak Messi akan habis di Barcelona, saya yakin bahwa sang bintang asal Brasil mungkin menekan klubnya untuk menggaetnya pada musim depan," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Messi nampak memerlukan petualangan baru dalam kariernya dan PSG menyadari bahwa mereka tidak perlu membayar apa pun untuk mendapatkan jasanya. Klub asal Prancis itu mungkin sedang mempersiapkan sesuatu untuk memasangkannya lagi dengan Neymar."

Bersama dengan Luis Suarez, kedua mega bintang itu membentuk trio lini serang mematikan bernama MSN ketika masih bekerja sama di Catalan, sebelum sang striker asal Brasil pindah ke Prancis pada musim panas tahun 2017.

"Itu akan menyenangkan untuk melihat mereka bermain bersama lagi dan saya kira komentar dari Neymar bukanlah suatu insiden. Mungkin dia mengetahui bahwa PSG memang sedang berbicara dengan Messi," lanjut sang pemenang Piala Dunia 2002.

Dengan adanya Kylian Mbappe di tim ibu kota Prancis, RIvaldo mengaku antusias untuk menyaksikan ketiganya membangun trio lini serang baru.

"Jika PSG mampu mempersatukan ketiganya pada musim depan, maka itu akan menjadi trio yang fantastis, yang tentunya akan membuat mereka diperhitungkan pada setiap kompetisi."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG, Neymar, Rivaldo

2010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini